Di Pos Pam Tanah Karo 

Forkopimda Karo Sambut Kunjungan Kapoldasu-Pangdam I/BB 

Di Baca : 669 Kali
Forkopimda Karo, sambut kunjungan Kapoldasu dan Pangdam I/BB saat mengunjungi Pos Pam di seputaran Hotel Mikki Holiday di Desa Sempajaya Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Kamis (30/12/2021), petugas di lapangan mendapat bingkisan Natal d

Berastagi, Detak Indonesia--Forkopimda Karo, sambut kunjungan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs R Z Panca Putra Simanjuntak MSi bersama Pangdam  I/BB Mayjen TNI Hassanudin SIP MM dalam rangka  mengunjungi Pos Pam dan memberikan bingkisan ke petugas Pos Pengamanan Tahun Baru yang berada di wilayah Hukum Polres Tanah Karo, Kamis (30/12/2021).

Kapoldasu bersama Pangdam I/BB  memberikan bingkisan sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada petugas Pos Pam Natal dan Tahun Baru yang bertugas mengamankan wilayah Sumut. 

Pos Pengamanan yang dikunjungi Kapolda dan Pangdam, yakni Pos Pelayanan di seputaran Hotel Mikki Holiday di Desa Sempajaya Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Pangdam I/BB meninjau kondisi pos pengamanan dengan menyapa anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang sedang melaksanakan penjagaan, kepada Babinsa dan Bhabikamtibmas yang bertugas di Pos Pelayanan.

Kapoldasu Irjen Pol Drs Panca Putra Simanjuntak MSi bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin MM berpesan agar dalam melaksanakan tugasnya dapat bersinergi dengan baik bersama Bhabinkamtibmas atau unsur lainnya terutama anggota Kodim 0205/TK dan Polres Tanah Karo.

"Pos Pengamanan ini dibentuk untuk meningkatkan pelayanan dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, mengingat sekarang merupakan musim liburan Natal dan Tahun Baru, sehingga aktivitas masyarakat di jalan raya akan semakin meningkat,” ucap Pangdam.

Kunjungan Pangdam bersama Kapoldasu di Pos Pelayanan yang ada di wilayah Hukum Polres Tanah Karo ini, mendapat respon yang positif dari anggota TNI Polri khususnya jajaran Polres Tanah Karo dan Kodim 0205/TK.

Menurut Bhabikamtibmas dan Babinsa saat ditemui Detak Indonesia terkait bingkisan tersebut mengatakan:  "Kami sangat mengapresiasi Kapoldasu dan Pangdam I/BB atas perhatian kepada anggota-anggota yang melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun Baru, terutama bagi petugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam membantu pengamanan bagi masyarakat khususnya pada malam Tahun Baru 2022 yang diprediksi masih kondusif," ucapnya dengan semangat. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar